• My Imagination, My Future!

    SC7

    SC7

    Perebutkan Piala dalam Ajang Imajinasi Masa Depan Kali Ketujuh


             




             

               KEDIRI— Event paling dinanti tiap tahunnya. Sentral pelajar kreatif. Bahan hangat yang paling seru dibicarakan. Kalimat terlampir menggambarkan semua yang ada di Kediri School Contest, lomba anak remaja untuk setingkat SMP/SMA yang paling diminati. Event ini merupakan penantian Esceholic—sebutan untuk peserta/penggemar Kediri School Contest—tiap tahunnya.
           Kini, Kediri School Contest kembali memeriahkan pesta anak remaja kreatif untuk kali ketujuh. Event yang diselenggarakan oleh Radar Kediri (Jawa Pos Group) ini mempunyai bermacam-macam sub lomba di dalamnya. Terdapat Akustik, Perang Mading, Gadis Batik, Jurnalis Blog dan banyak lagi. Terlebih dengan ditambahnya 3 lomba baru; Karikatur, School Choir Festival dan Fashion Show Batik Anak yang makin memeriahkan IKCC—dimana Final Party(4-6/10) Kediri School Contest akan digelar— nantinya.
             Tak mau kecolongan, tiap sekolah semakin tergenjot semangat kerja kerasnya untuk membuahkan hasil terbaik demi merebut piala paling bergengsi yaitu Best Overall, piala untuk SMP/SMA terbaik. Mengusung tema “My Imagination My Future”, dimana tiap sekolah dan kontestan berusaha memberikan performa terbaiknya.
             Pendaftaran dan informasi pengumuman dapat dipantau melalui Koran Radar Kediri maupun lewat internet, sama halnya dengan formulir yang bisa didapatkan melalui Koran maupun download di radarkediri.com. Akses link dibawah ini untuk mendapatkannya.
             Mari sambut meriahnya Kediri School Contest yang bergengsi ini bersama dengan semangat muda! Turn your imagination into your future! 

    cc :


    (mam)

    0 komentar:

    :a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

    Posting Komentar