• My Imagination, My Future!

    SC7

    SC7

    GP dan Stop System Honda Siap Merajai Pasar


    SPORTY: Honda CB 150 R yang menjadi pusat perhatian di dealer Honda.

    KEDIRI— Honda memang tak pernah berhenti untuk membat inovasi baru demi memanjakan dan memenuhi kebutuhan konsumen setianya. Seperti yang telah kami liput di stan Honda IKCC Insumo Hotel dalam event School Contest 7 Final Party 1 (4/10) kemarin, Honda mengeluarkan produk barunya yang sangat inovatif ; Honda CB 150 R, Verza 3 series dan untuk tipe matic ada Vario TSS Matic All Injection Idling Stop System.
    Tak ayal, Honda CB 150R memang sangat menarik khususnya bagi kaum adam. Bagaimana tidak, dengan bentuknya yang sporty menyerupai motor GP, Si Lincah ini mampu menyedot perhatian para tamu di IKCC Insumo Hotel kemarin. Tak mau kalah, rupanya ada inovasi baru Matic Vario TSS Idling Stop System, yaitu dengan menyalakan mesin langsung mengegas motor. Mesin inovatif ini pun bisa mati 3 detik setelah motor tidak di gas lagi yang menyebabkan sistem ini menghemat bahan bakar. Matic juga tetap konsisten dengan style-nya yaitu helm-in.
    “Fantastis!”. Begitulah penjelasan dari Bapak Agus selaku staff stan Honda di IKCC. Pada bulan Juli, di Kediri Honda mencapai penjualan puncaknya, oleh sebab itu mereka ingin mengulang kesuksesannya. Tak tanggung-tanggung, Honda menarget semua merk terjual dalam KSCVII Final Party selama 3 hari berturut-turut. Pernyataan Bapak Agus pun diikuti dengan motor matic kesayangan para remaja Kediri, Si Gesit Beat menjadi tipe dan merk motor yang paling banyak terjual.
    Melihat antusiasme remaja generasi muda yang begitu menggelora di IKCC, tak dipungkiri membuat banyak orang tua berdecak dan menyimpan harapan besar bagi mereka untuk melanjutkan generasi berikutnya. “Semoga acara ini dapat mendekatkan kreatifitas pesertanya,” urai Bapak Agus menutup pembicaraan.(mam)


    KREATIFITAS: Bapak Agus selaku staff dealer Honda menyampaikan pesannya.


    0 komentar:

    :a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

    Posting Komentar